Wuku Munigarim

KM. Sukamulia - Bismillahirrohmanirrohim, Assalamualaikum Wr. Wb. Atas Izin Yang Maha Kuasa, Allah SWT yang merupakan pemilik setiap jiwa-jiwa kita. Rowot Nusantara Lombok - Rontal bersama Wayah Kembang Dje menyampaikan hasil membaca Papan Warige Wuku Munigarim yang jatuh pada hari Minggu, 11 Maret 2018 hingga Sabtu, 17 Maret 2018.

Berdasarkan hasil pembacaan papan Wuku Munigarim, dipengaruhi oleh suasana Pangering Jabe Patining Narendra yang bermakna walaupun dipagari dari luar namun ada saja yang menyebabkan pertahanan dapat ditembus. Untuk iti berhati-hatilah dalam melakukan segala sesuatu, lebih-lebih itu adalah urusan penting.

Kale Bulan pada wuku ini jatuh pada hari Senin dan Selasa. Selain Kale Bulan, pada pekan ini terdapat juga Kale Wuku yang jatuh pada hari Jum’at. Hari-hari selama pekan ini diwarnai oleh ketidak jelasan atau ketidak pastian. Hari baik pada pekan ini jatuh pada hari Kamis.

Anak yang lahir pada Wuku Munigarim ini berilmu tinggi dan dihormati oleh orang banyak, memiliki karakter yang kuat atau tahan menderita. Selama pekan ini kita dianjurkan untuk memperbanyak bacaan salawat dan surat Al-Ikhlas dan amalan sedekahnya membaca surat Yasin.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan karakter Wuku yang terkandung pada pekan ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sesungguhnya hanya Allah yang maha kuasa atas segala sesuatu dan kita sekalian hanyalah hamba yang tiada daya dan memiliki pengetahuan yang lemah. Untuk itu, infomasi ini disampaikan hanya sekedar untuk memberikan pengetahuan kepada kita sekalian mengenai hal-hal yang kira-kira akan terjadi selama pekan ini dan hal apa saja yang sebaiknya kita laksanakan supaya kita sekalian mendapatkan rahmat dan ridho dari Allah SWT (Sember: Fb-Rowot Rontal/11/03/2018).

_By. Asri The Gila_

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru