Up Greding Dan Raker Karang Taruna Mutiara

KM.Walet Selatan-Puluhan Pemuda dan Tokoh Masyarakat mengikuti Kegiatan Up Greding dan Rapat Kerja Karang Taruna Mutiara Desa Sondo dengan Tema “Partisipasi Pemuda Dalam Membangun Desa Sondo”,bertempat di Aula Kantor Desa Sondo.

Ketua Panitia Firmansyah, mengatakan bahwa pemuda harus berpartisipasi dalam pembangunan Desa, mulai dari Proses Perencanaan, Pelaksanaan,Pengawasan dan pelestarian, seperti Musyawarah tingkat Dusun sampai dengan Musyarawah Desa,ungkapnya

“Kegiatan sebagai awal untuk menunjukan Eksistensi pengurus dalam mencapai cita-cita Desa yang Lebih Baik”terangnya

Firmansyah mengajak baik pengurus, Tingkat Pengurus yang Aktif dan Pasif untuk saling membahu dalam membangun Desa Sondo. Harapnya pada Saptu (16/12/2017)

Sementara Ketua Karang Taruna Mutiara mengajak kepada seluruh peserta kegiatan Up-Greading dan Rapat Kerja (Raker) karang taruna mutiara Desa sondo periode 2017-2020, Menggelontorkan pemikiran yang inovatif, progresif baru untuk ikut andil mengambil bagian disegala sektor pembangunan dan pemberdayaan pada desa sondo,pesanya

“Mengingat Pemuda memiliki peran dan fungsi inisiator, fasilitator, motivator, katalisator, artikulator. yang tertuang dalan Undang-undang dan peraturan lainya,tutup Sahrudin. (maman)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru