Wuku Bardangin

KM. Sukamulia – Bismillahirrohmanirrohim, Assalamualaikum Wr. Wb. Kepada bapak, ibu, saudara, dan seluruh keluarga kami, semoga kita semua dikaruniai rahmat dan taufik hidayah dari Allah SWT, murah rezeki, serta mendapatkan kemudahan dalam segala urusan. Ini adalah sekedar permakluman semata, sebagai wujud pengingat akan perputaran waktu pada pekan kali ini, yaitu Wuku Bardangin yang jatuh pada hari Minggu (29 Oktober 2017) hingga Sabtu (4 September 2017).

Pekan ini berada dalam pengaruh kondosi Ampel Goro dan suasananya tidak ada yang pasti. Dengan demikian, berhati-hatilah mengambil tindakan penting selama pekan ini.

Kale Bulan pada wuku ini jatuh pada hari Sabtu-Ahad. Di samping Kale Bulan, pada wuku ini terdapat Kale Esor yang jatuh pada hari Ahad, Senin dan Selasa. Selama pekan ini, sebaiknya anda menunda semua kegiatan penting karena tanda-tanda alam menunjukkan suasana yang tidak mendukung.

Anda yang lahir pada Wuku Bardangin memiliki sifat dan watak pintar tetapi agak keras hati, tidak suka menganggur, dermawan tetapi cenderung boros. Anjuran selama pekan ini adalah memperbanyak beristigfar dan membaca selawat sebanyak 60 kali dalam sehari.

Demikianlah sekelumit informasi mengenai wuku yang jatuh pada pekan ini. Sekiranya terselip kata-kata yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena bagaimanapun kita sebagai manusia senantiasa memiliki keterbatasan. Mari kita sama-sama saling membenahi jika ada kekurangan, dan disaring jika berlebihan, agar suatu saat kelak dapat berguna bagi generasi kita mendatang. Teriring rasa setulus hati, kami mengucapkan beribu terima kasih. (Sumber: Postingan FB Rowot Rontal/29 Oktober 2017).

_By. Asri The Gila_

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru