Wuku Guritwesi

KM. Sukamulia - Bismillahirrohmanirrohim, Assalamualaikum Wr. Wb. Atas Izin Yang Maha Kuasa, Allah SWT., yang merupakan pemilik setiap jiwa-jiwa kita. Rowot Nusantara Lombok - Rontal bersama Wayah Kembang Dje menyampaikan hasil membaca Papan Warige Wuku Guritwesi yang jatuh pada hari Minggu (11 Desember 2016) hingga Sabtu (17 Desember 2016).

Pekan ini dipengaruhi oleh suasana “Sarwa Hinga Sela Mangsa” yang artinya kurang beruntung dan kadang menemui keributan. Untuk itu, berhat-hatilah menyikapi sesuatu selama pekan ini sebab terkadang ada yang tanpak manis namun sering diikuti oleh hal sebaliknya.

Kale bulan pada pekan ini adalah Sabtu – Ahad. Di samping itu ada kale wuku pada hari ahad. Susasana hari-hari selama pekan ini cenderung tidak menentu sehingga sebaiknya menunda untuk melakukan hal-hal atau urusan yang penting.

Anda yang lahir pada Wuku Gurit Wesi memiliki karakter cenderung bersifat pengecut karena subawe wuku yang keras, memiliki bakat diplomasi sehingga disukai orang-orang berpangkat dan ibarat pandita kelaparan (orang baik yang kurang rezeki).

Amalan yang perlu dilakukan selama pekan ini adalah memperbanyak membaca syalawat dan bersedekah serta memperbanyak membaca Surat Ad-Duhan.

Pada akhirnya, semua berpulang kepada Allah SWT, Raja atas segala Raja. Semoga kita semua tetap dianugerahi Rahmat dan Hidayah yang berlimpah agar selamat di dunia dan di akhirat. Amin Yaa Robbal Alamin. Wassalamualaikum, Wr. Wb. Tunas Paice. (Sumber: Postingan FB. Rowot Rontal/11 Desember 2016).

_By. Asri The Gila_ () -03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru