Wuku Nursiwan

KM. Sukamulia - Bismillahirrohmanirrohim, Assalamualaikum Wr. Wb. Atas Izin Yang Maha Kuasa, Allah SWT., yang merupakan pemilik setiap jiwa-jiwa kita. Rowot Nusantara Lombok - Rontal bersama Wayah Kembang Dje menyampaikan hasil membaca Papan Warige Wuku Nursiwan yang jatuh pada hari Minggu (4 Desember 2016) hingga Sabtu (10 Desember 2016).

Hasil pembacaan Papan Warige Wuku Nuriswan menyatakan bahwa pekan ini dipengaruhi oleh suasana Wesi Katen Purasani yang artinya bahwa pekan ini dipengaruhi oleh suasana kaku sehingga kita harus berhati-hati dengan sesuatu dan hal yang terkadang tampak baik di depan tetapi diikuti oleh keburukan yang menyertainya.

Kale Bulan pada pekan ini adalah hari Sabtu dan Ahad. Di samping kale bulan, pekan ini juga diwarnai oleh kale esor yaitu kale tiga hari berturut-turut, yakni hari Ahad, Senin dan Selasa. Selain kale, pada dasarnya hari yang baik adalah semua hari kecuali hari Kamis yang membawa suasana agak panas. Selama pekan ini, hendaklah kita menjaga sifat tawadduq dan qanaah untuk menyongsong rahmat Allah SWT. Pekan ini baik untuk mencari sarat dan guru.

Anda yang lahir dalam Wuku Nursiwa berbakat seni, santai cenderung malas, intusinya tajam dan emosinya dingin. Selama pekan ini dianjurkan untuk melakukan sedekah dengan memperbanyak salawat dan membaca surat Al-Hadid.

Pada akhirnya, semua berpulang kepada Allah SWT, Raja atas segala Raja. Semoga kita semua tetap dianugerahi Rahmat dan Hidayah yang berlimpah agar selamat di dunia dan di akhirat...
Amin Yaa Robbal Alamin. Wassalamualaikum, Wr. Wb. Tunas Paice. (Sumber: Postingan FB Rowot Rontal/5/12/16).

_By. Asri The Gila_

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru