Wuku Maktal

KM. Sukamulia - Bismillahirrohmanirrohim, Assalamualaikum Wr. Wb. Atas Izin Yang Maha Kuasa, Allah SWT., yang merupakan pemilik setiap jiwa-jiwa kita. Rowot Nusantara Lombok - Rontal bersama Wayah Kembang Dje menyampaikan hasil membaca Papan Warige Wuku Maktal yang jatuh pada hari Minggu (13 November 2016) hingga Sabtu (19 November 2016).

Pelkan ini dipengaruhi oleh suasana Surah Angin yang artinya banyak berita yang dibesar-besarkan. Dengan demikian hendaknya kita menelaah semua berita yang kita terima sebelum mempercayainya. Selain itu hendaklah kita berbesar hati dalam menghadapi segala kenyataan yang kita terima.

Kale Bulan pada wuku ini jatuh pada hari Sabtu dan Ahad. Bawaan hari pada pekan ini panas dan berat, sehingga sebaiknya hindari melakukan sesuatu yang penting, kecuali pada hari Sabtu. Anda yang lahir pada Wuku Maktal memiliki sifat pandai bicara dan memikat, terkenal dan berhati lapang, tetapi akan banyak mendapatkan cobaan serta jalan hidupnya adalah mengabdi dengan setia. Amalan sedekahnya adalah syalawat dan membaca surat Ad-dukhan.

Apapun yang disampaikan ini, tidak lain adalah ikhtiar manusia yang hamba Allah. Pada akhirnya, semua berpulang kepada Allah SWT, Raja atas segala Raja. Semoga kita semua tetap dianugerahi Rahmat dan Hidayah yang berlimpah agar selamat di dunia dan di akhirat. Amin Yaa Robbal Alamin. Wassalamualaikum, Wr. Wb. Tunas Paice. (Sumber: FB. Rowot Rontal/14/11/2016).

_By. Asri The Gila_ () -03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru