Wuku Gagaksui

KM. Sukamulia - Bismillahirrohmanirrohim, Assalamualaikum Wr. Wb. Atas Izin Yang Maha Kuasa, Allah SWT yang merupakan pemilik setiap jiwa. Bersama ini kami sampaikan informasi mengenai Wuku yang terkandung pada minggu ini. Rowot Nusantara Lombok - Rontal bersama Wayah Kembang Dje menyampaikan hasil membaca Papan Warige Wuku Gagaksui yang jatuh pada hari Minggu (25 September 2016) hingga Sabtu (1 Oktober 2016).

Sesuai dengan hasil pembacaan Wuku Gagaksui maka pekan ini dipengaruhi oleh suasana Mina Ninggal Banyu (ikan meninggal dalam air atau kehilangan penghidupan) yang artinya bahwa kecenderungan untuk merugi sangatlah besar sehingga anda harus lebih berhati-hati dalam bekerja serta harus lebih menunjukkan integritas dan komitmen terhadap pekerjaan.

Pekan ini dipengaruhi oleh Kale Bulan (hari-hari yang tidak menguntungkan) yakni pada hari Senin dan Selasa. Selain itu pada pekan ini terdapat pula Kale Esor, yakni Kale Tiga Hari Berturut-turut (Ahad, Senin dan Selasa). Dengan demikian pada hari-hari tersebut anda harus menghindari hal-hal yang berkaitan dengan hal-hal penting.

Pekan ini juga dipengaruhi oleh Engkal Sato (sifat kehewanan) sehingga selapa pekan ini disarankan untuk menghindari bisnis terkait dengan hewan ternak. Wuku ini kurang baik untuk berusaha, membuat sumur dan membuka lahan baru.

Anda yang lahir pada wuku ini memiliki bakat pada bidang sastra, menjadi tempat bernaungnya orang susah, berhemat dan pekerja keras (kuat dalam bekerja).

Pencinta dan Warga Kampung Media yang kami banggakan, demikianlah informasi wuku yang dapat kami sampaikan pada minggu ini. Perlu diingat bahwa apapun yang disampaikan pada artikel ini, tidak lain adalah ikhtiar manusia yang merupakan hamba Allah. Pada akhirnya, semua berpulang kepada Allah SWT, Raja atas segala Raja. Semoga kita semua tetap dianugerahi Rahmat dan Hidayah yang berlimpah agar selamat di dunia hingga di akhirat. Amin Yaa Robbal Alamin.Wassalamualaikum, Wr. Wb. (Sumber: Postingan FB Rowot Rontal).

_By. Asri The Gila_ () -03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru