Bupati Sumbawa Kecewa Dengan Gubernur

KM. Gempar. Pembukaan Vestival Moyo Sore tadi tepatnya pukul 03.00 di Taman Kerato Sumbawa berjalan dengan lancar dan meriah. Namun, ada sedikit yang menjadi sebuah pertanyaan dibenak masyarakat Sumbawa yaitu dalam dua tahun terakhir Gubernur maupun Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat tidak pernah hadir dalam acara pembukaan event terbesar masyarakat Sumbawa ini.

Drs. H Jamaluddin Malik mengungkapkan kekecewaan yang mewakili masyarakat Sumbawa kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB atas ketidak hadirannya di Pembukaan Fesetival Moyo 2015. " Secara Pribadi dan sebagai Pemimpin di Kab. Sumbawa, saya merasa kecewa dengan Gubernur dan wakil Gubernur NTB yang dimana dua tahun terakhir selalu diwakili untuk menghadiri kegiatan besar masyarakat Sumbawa ini." ungkap JM, akrab Bupati Sumbawa disapa.

Kekecewaan ini tidak membuat acara tersebut terganggu. Misalnya seperti Pawai Budaya yang menjadi salah satu ikon Festival Moyo tahun ini dimeriahkan juga oleh kabupaten lain seperti Dompu, Lombok Timur, KSB Dan Lain Lain. "Saya mengucapkan terimakasih kepada tamu dari berbagai Kabupaten khususnya wilayah NTB yang telah ikut serta dalam memeriahkan Festival Moyo dan Budaya Sumbawa tahun ini." tambah Jamaluddin Malik.

Festifal Moyo tahun ini sedikit Berbeda, bayak tambahan tambahan Event sesuai dengan hal hal baru yang akrab dengan Masyarakat sumbawa. Salah satunya yaitu Batu Akik. Di Stand Festival budayapun telah mengambil andil untuk memamerkan kreasi kreasi batu akik khas sumbawa. (KM/yan) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru