Demam Dzikir zaman

Setelah beberapa bulan terbentuk Komunitas Dzikir Zaman Mambaul Abror Desa Duman yang di ketuai oleh Ust. Zaidun sekarang ini sudah bisa memperlihatkan eksitensinya, terbukti dengan padat nya jadwal tampil di berbagai tempat , mulai dari acara-acara resmi maupun acara-acara syukuran. Bahkan beberapa saat yang lalu Perkumpulan Dzikir Zaman Mambaul Abror Desa Duman di Undang dalam acara resmi yang berlangsung di kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Ditempatnya terbentuk Dzikir Zaman ini tak kalah antusiasnya, para warga sangat mendukung terbuntuknya perkumpulan Dzikir Zaman tersebut karena kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan yang sangat positif, oleh karena itu warga berharap bahwa dampaknya nanti dapat menumbuhkan semangat untuk memelihara budaya lokal yang bersifat islami yang saat ini sudah mulai terkikis oleh budaya-budaya dari luar.

Kegiatan tersebut disamping untuk menumbuhkan semangat kaum muda untuk mencintai budaya lokal yang bersifat islami juga mengakomodir pemuda-pemuda yang ada untuk mengapresiasikan bakat seninya secara islami pula, jadi tidak heran apabila Dzikir Zaman Mambaul Abror ini sudah tidak asing lagi ditelinga para penggemarnya yang mayoritas Ibu-ibu, meskipun sedang latihan penonton pun berbondong-bondong datang menyaksikan atraksi dzikir Zaman tersebut.

H. Zulkifli, S.Pd.I sebagai Penanggung Jawab Perkumpulan ini ketika di tanya oleh KM-Lingsar beliau menjawab dengan enteng dan sedikit guyon, "jika para ABG  di Desa Duman ini Demam  boyband or girlband , maka Ibu-Ibu warga Desa Duman sekarang ini sedang Demam Dzikir Zaman" tuturnya. [] -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru