logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sekolah Ramaikan Pawai Budaya Hut Kota Bima

Sekolah Ramaikan Pawai Budaya Hut Kota Bima

KIM TNC. Kamis (05/04) merupakan hari terakhir pelaksanaan UNBK jenjang SMK dalam waktu bersamaan kegiatan dalam menyambut HUT Kota Bima Ke

Budaya

KIM. Tembe Nggoli
Oleh KIM. Tembe Nggoli
11 April, 2018 14:27:16
Budaya
Komentar: 0
Dibaca: 595 Kali

KIM TNC. Kamis (05/04) merupakan hari terakhir pelaksanaan UNBK jenjang SMK dalam waktu bersamaan kegiatan dalam menyambut HUT Kota Bima ke 16 tetap meriah tanpa mengganggu kegiatan ujian. SMA PGRI Kota Bima salah satunya, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kota Bima ke 16. Ribuan orang dari berbagai kalangan baik instansi, sekolah maupun dari berbagai elemen masyarakat seperti paguyuban yang tersebar di Kota Bima ikut berpartisipasi dalam pawai tersebut.

Kota Bima tahun 2018 ini mengangkat tema kebersamaan memajukan Kota Bima yang Tangguh, Maju dan Melayani.

Sepanjang jalan Soekarno Hatta berbagai atribut dan atraksi meramaikan pawai budaya, seperti kegiatan sebelumnya panitia membagikan dua lokasi star dimana bagian wilayah Barat mengambil star di Lapangan Manggemaci dan wilayah Timur bertempat di Lapangan Pahlawan Raba dan berakhir di Pemkot Bima.

Erni salah satu warga sekitar mengungkapkan "Antusia warga luar biasa, walau panas-panas mereka tetap semangat mengikuti pawai yang berakir hingga sore hari," ungkapnya.

 

Baca Juga :


"Saya sebagai warga berharap kebersamaan dan kesatuan seperti ini terus bisa dijaga menginggat dalam beberapa bulan kedepan menghadapi Pilkada," harapnya.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan