logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bupati Bima Hadiri Perayaan Ulang Tahun Desa Roka

Bupati Bima Hadiri Perayaan Ulang Tahun Desa Roka

  (km. Makembo)Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 15 Desa Roka kecamatan Belo, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menghadiri doa syukuran

Budaya

KM. Makembo
Oleh KM. Makembo
27 Februari, 2018 00:11:57
Budaya
Komentar: 0
Dibaca: 4029 Kali

(km. Makembo)Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 15 Desa Roka kecamatan Belo, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menghadiri doa syukuran dan pemberian hadiah lomba masak dan lomba penataan lingkungan yang digelar jajaran Pemerintah desa Roka  di obyek wisata Embung Roi Roka pada minggu  sore 15 Februari 2018.

Kades Roka  Ikhsan S.pd dalam laporannya menyampaikan dalam rangka memeriahkan 15 tahun terbentuknya desa Roka, pemerintah desa dan masyarakat Roka mengisinya dengan lomba penataan lingkungan dan lomba memasak yang diikuti oleh ibu ibu dari 12 RT yang ada di desa Roka. Lomba penataan lingkungan dilaksanakan dalam rangka merangsang semangat gotong royong masyarakat dalam menata lingkungan dan lomba memasak masakan tradisional Mbojo dihajatkan untuk terus mencintai menu masakan tradisional Mbojo. 

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri yang juga didampingi Camat Belo dan anggota DPRF kabupaten Bina Dapil IV memberikan apresiasi positif kepada pemerintah desa dan elemen masyarakat Roka yang telah mengisi Ultah desanya dengan kegiatan lomba penataan lingkungan dan lomba memasak. " mudah mudahan langkah ini diikuti oleh desa desa lainnya." Harap Hj.Indah Dhamayanti Putri. 

 

Baca Juga :


Pada kesempatan pemberian bingkisan kepada para juara, Bupati Bima juga memberikan bonus kepada kelompok ibu ibu penenang lomba memasak dan para ketua RT pemenang lomba penataan lingkungan. Disamping bonus kepada para ketua RT dan Ibu ibu, Bupati Bima juga memberikan bantuan modal sebesar Rp. 1 Juta  rupiah kepada kelompok Warung Kopi di obyek wisata Embung Roi Roka yang dikelola oleh anak anak muda desa setempat.  Bupati Bima mengapresiasi langkah kreatif anak anak muda desa Roka untuk berusaha mengggelar Warung Kopi di embung Roi Roka. (yayat)



 
KM. Makembo

KM. Makembo

Pemimpin/Penanggungjawab : Ruslan. S.Sos ( Alan Malingi ) Bidang Pubdok/Kampung Media Ketua : Rahmat Hidayatullah Wakil Ketua : Dedy Kurniawan Sekretaris : Badrunsyah

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan