Cari

Tutup Iklan

Bangga Lombok Bangga NTB Bangga Indonesia

Bangga Lombok Bangga NTB Bangga Indonesia

Bangga Lombok, Bangga NTB, dan Bangga Indonesia Sebagai masyarakat Lombok khususnya dan Nusa Tenggara Barat pada umumnya, harus merasa bangga karena NTB

Budaya

Bangga Lombok Bangga NTB Bangga Indonesia

Bangga Lombok Bangga NTB Bangga Indonesia

Bangga Lombok Bangga NTB Bangga Indonesia

Suparman Mpoa
Oleh Suparman Mpoa
15 September, 2017 16:32:31
Budaya
Komentar: 0
Dibaca: 532 Kali

Sebagai masyarakat Lombok khususnya dan Nusa Tenggara Barat pada umumnya, harus merasa bangga karena NTB merupakan daerah yang kaya akan wisatanya sekaligus mendapatkan kategori wisata halal dan wisata bulan madu terbaik di dunia. ini merupakan kemenangan terbesar yang pernah di dapatkan oleh nusa tenggara barat yang di kembangkan terus oleh pemerintah sehingga dampaknya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat NTB akan maju, dan secara tidak langsung ntb akan di kenal di dunia internasional dalam dunia wisata dan ekonomi masyarakatnya.

Daerah NTB khususnya pulau Lombok yang menyimpan sejuta pesona alam yang meningkatkan para wisata asing yang datang di pulau Lombok untuk melihat dan merasakan langsung keindahan pesona alam pulau Lombok, yang di kenal juga sebagai pulau seribu masjid karena dari symbol ini, mungkin Tuhan telah memberikan balasanNya untuk membentuk alam sekitanya menjadi dekorasi terindah yang telah membawa  NTB di kanca dunia karena wisatanya.

Geburnur NTB merupakan orang yang di kagumi oleh masyarakatnya karena kewibawaannya dan pemahaman akan ilmu agamanya sangat dalam, dia juga dikenal sebagai Tuan Guru Bajang H. Zainul Majdi yang telah mampu membangun dan mempromosikan NTB dengan wisata halalnya. Sehingga menjadi satu-satunya provinsi di Indonesia yang mendapatkan kategori wisata halal dan bulan madu terbaik di dunia.

Pulau Sumbawa juga yang tedapat tiga daerah yaitu Bima, Dompu, dan Sumbawa yang tidak kala menarik ikut andil dalam memajukan wisata Nusa Tenggara Barat. Karena NTB ini tidak hanya di kenal karena wisatanya, juga di kenal dengan budaya, suku, dan kulinernya yang khas yang menarik para wisata asing untuk mengujungi Nusa Tenggara Barat.

Nusa Tenggara Barat yang telah mampu berkembang dan dikenal oleh Nasional khususnya dan Internasional  pada umumnya, sehingga telah mampu memberikan kebanggaan tersendiri bagi Negara Indonesia. Ini adalah bukti nyata, yang telah di berikan oleh Nusa Tenggara Barat yang harus di perjuangkan oleh Negara, sehinnga NTB ini bukan lagi salah satu provinsi yang terbelangkang di antara provinsi-provinsi yang ada di Indonesia.

Baca Juga :


Saya bangga, karena di lahirkan di Provinsi Nusa Tenggara Barat, saya bangga berada di pulau Lombok yang penuh dengan pesona alam yang mempesona, meskipun saya bukan asli dari Lombok dan saya bangga menjadi warga Indonesia yang tercinta.

 



 
Suparman Mpoa

Suparman Mpoa

nama Suparman, biasa di panggil Man. lahir di desa O,o Kec. Dompu, Kab. Dompu pada Tanggal 12 Februari 1992. anak pertama dari enam saudara. saya lahir dari pasangan Bapak A. Talib dengan Ny. Uniriyah.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan