logoblog

Cari

Presesan di Tanjung

Presesan di Tanjung

  PRESEAN DI KLU TANJUNG     Tanpa disadari terlintas di depan mata, ada sebuah Keramaian yang mengerumuni sebuah Lapangan Super Semar Tanjung. Di dalam

Budaya

Abi Muhas
Oleh Abi Muhas
11 Agustus, 2014 10:01:01
Budaya
Komentar: 0
Dibaca: 9531 Kali

Tanpa disadari terlintas di depan mata, ada sebuah Keramaian yang mengerumuni sebuah Lapangan Super Semar Tanjung. Di dalam benak bertanya “ada apakah ini??” rasa ingin tahu, menggerakkan badan melangkah kearahnya, dan ternyata ada acara PRESEAN.

Sudah lama tak hadir, kini Presean telah dibuka untuk Kawasan Tanjung dan Sekitarnya. Penonton pun membludak banyaknya. Diperkirakan ada Seribuan Warga Lombok Utara Hadir menyaksikan pertunjukan Presean Budaya Lombok ini.

Belum sempat bertanya, yang bertanding dari Pepadu mana lawan Pepadu mana, karena baru sekali Hadir di Perkumpulan Presean tersebut. Dan Keterangan belum sempat diperoleh seutuhnya. Mungkin karena banyaknya Sesakan Penonton atau Karena Hadirnya sebentar.

Inti dari Acara ini, Guna meneruskan dan Melanggengkan Budaya Lombok, Sehingga mempunyai Budaya dan Tradisi yang bisa dijaga sebagaimana mestinya. [] - 05

 

 

Baca Juga :


 

 



 
Abi Muhas

Abi Muhas

Tinggal di Lombok Utara... Ilmu itu penting, tetapi mengamalkannya jauh lebih penting... masih belajar.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan